Pastikan Aman, AKP Idham Chalid S.H, M.M Cek Langsung Gudang 2 Logistik KPU di Cipedes

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNH | Dalam rangka memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, Kapolsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar AKP Idham Chalid S.H, M.M melaksanakan pengecekan di Gudang 2 Logistik desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Jumat (02/02/2024)

Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu, selain itu juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan pengamanan yang dilaksanakan oleh Anggota.

Kapolsek Paseh Akp Idham Chalid S.H, M.M kepada petugas jaga gudang berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. “Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di wilayah paseh relatif aman selalu jaga kewaspadaan dan jangan lengah," pesannya.

Apa yang dilakukan Kapolsek Paseh mendapat sambutan positif dari petugas pengamanan Gudang Logistik KPU dengan menyatakan, siap untuk selalu waspada dan tidak lengah saat berjaga," ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H menyampaikan " terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan terutama di obyek vital termasuk gudang logistik Pemilu 2024 mengingat lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu, agar petugas pengamanan selalu waspada terhadap situasi yang ada, tidak boleh underestimate, walau situasi di Paseh relatif aman tetap harus ditingkatkan kewaspadaannya dan tidak boleh lengah ", tegasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes