Kapolsek Klangenan Cek Gudang Logistik Pemilu: Bentuk Kepedulian dan Keseriusan

Kapolsek Klangenan



KIMCIPEDES.COM, CIREBON | Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH.MH, menunjukkan keseriusan dan kepeduliannya dengan melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024. Gudang yang terletak di RT 5 RW 2 Desa Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon ini, mendapat penjagaan ketat, termasuk dari personil Polsek Klangenan serta pihak terkait lainnya. Sabtu dinihari (10.2.24) pukul 01.30 wib

"Suasana disekitar gudang dan dalam gudang dalam keadaan aman terkendali. Untuk kotak suara aman terbungkus plastik. Sementara tidak ada tetesan air hujan dan lantai kering, aman dari banjir," jelas Ngatidja.

Kapolsek Ngatidja juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Polsek Klangenan serta pihak PPK dan PPS yang turut serta dalam pengamanan, memastikan tetap siaga dan bergantian dalam istirahat.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, menyampaikan apresiasi atas keseriusan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek Klangenan dan timnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes