Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, Dicintai Warganya karena Dedikasi dalam Kunjungi Satkamling

Akp Ngatidja



KIMCIPEDES.COM, KLANGENAN | Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ngatidja, SH.MH, menjadi figur yang dicintai oleh warga Klangenan. Sebagai Kapolsek Klangenan, beliau dikenal karena dedikasinya yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Setiap waktu, AKP Ngatidja tak pernah lelah untuk aktif melakukan sambang ke warga desa. Malam ini, dalam kunjungan rutin ke pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di Desa Klangenan, tepatnya Sat Kamling Pos Kamling Keswa Blok Pengkolan RT 2 RW 3, warga setempat menyambut kedatangannya dengan hangat dan menyampaikan apresiasi mereka. Kamis ,16 Februari 2024 pukul 22.00 wib.
Rochmat Hidayat, S.IP, MA, Kuwu Desa Klangenan, mengungkapkan penghargaannya, "Saya sangat menghargai dedikasi dan kinerja AKP Ngatidja sebagai Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon. Beliau tidak hanya aktif di siang hari, tapi bahkan pada malam hari dan menjelang subuh, beliau selalu bersama warga."

AKP Ngatidja, SH,MH, yang memiliki wilayah tanggung jawab di dua kecamatan, yaitu Klangenan dan Jamblang, juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dengan memberikan nomor kontak langsung, "Jika ada informasi, bisa menghubungi saya melalui HP/WA 0823-1982-5909."

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K.S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, juga turut menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen AKP Ngatidja dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Klangenan.

Dengan semangat yang tinggi dan kehadiran yang konsisten, AKP Ngatidja terus membuktikan bahwa kepolisian bukan hanya sekadar penegak hukum, tapi juga mitra yang peduli dan bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.
** M. Edwamdi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes