Kapolsek Nagreg Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

Polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Nagreg Polresta Bandung AKP Sumartono, menghadiri rapat pleno rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara Pemilu 2024, tingkat Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (20/2/2024).

Dalam rapat yang berlangsung di Gedung Bumdes Citaman (Gudang Transit PPK) tersebut, juga dihadiri berbagai unsur dan pejabat terkait, antara lain Camat Nagreg, Kapolsek Nagreg, Danramil 2402/Cicalengka, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Sekretariat PPK dan Panwascam, para Ketua dan anggota PPS, serta perwakilan saksi seluruh partai politik peserta Pemilu.

Rapat pleno ini, juga tampak mendapat pengamanan yang ketat oleh sejumlah personel gabungan, terdiri dari Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg.

Dalam sambutannya, AKP Sumartono menegaskan pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban selama proses perhitungan suara. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama seluruh pihak terkait untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam proses demokrasi.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono, menyampaikan komitmennya untuk memastikan jalannya seluruh proses tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar di wilayahnya.

"Rapat pleno rekapitulasi ini, merupakan bagian dari tahapan penting dalam proses Pemilu 2024," kata AKP Sumartono.

"Untuk memastikan rapat ini berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan. Kami melakukan pengamanan selama acara berlangsung," imbuhnya.

Selain itu, Kapolsek Nagreg juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menghormati hasil dari proses demokrasi ini.

"Mari kita bersama-sama, tetap menjaga kerukunan demi persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.
** M. Edwamdi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes