Anggota Polsek Ciparay Mendampingi Pelaksanaan Rapat Pleno PPS Desa Mekarlaksana dalam Pemilu 2024 di Tingkat PPK Kecamatan Ciparay

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Polsek Ciparay turut serta dalam mendampingi pelaksanaan rapat pleno Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa Mekarlaksana dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ciparay, Senin, 19 Februari 2024,

Kehadiran anggota Polsek Ciparay bertujuan untuk memastikan jalannya rapat pleno sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan serta untuk memberikan pengamanan dan pengawalan terhadap kelancaran proses tersebut.

Dalam rapat pleno tersebut, anggota Polsek Ciparay memberikan dukungan dalam hal pengamanan dan pengawalan untuk menjaga keamanan serta kelancaran jalannya rapat pleno. Mereka bertugas untuk memastikan bahwa suasana rapat berjalan kondusif dan aman dari gangguan atau ancaman yang dapat mengganggu proses demokrasi yang sedang berlangsung.

Selama rapat pleno, anggota Polsek Ciparay juga berperan dalam memberikan pengawalan terhadap logistik pemilihan yang digunakan dalam proses pleno tersebut. Mereka memastikan agar semua materi terkait pemungutan dan penghitungan suara terselenggara dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kehadiran anggota Polsek Ciparay dalam mendampingi rapat pleno PPS Desa Mekarlaksana di tingkat PPK Kecamatan Ciparay merupakan bukti nyata dari komitmen Polsek Ciparay dalam mendukung kelancaran proses Pemilu. Dengan memberikan pengamanan dan pengawalan, diharapkan proses pleno dapat berlangsung dengan transparan, adil, dan demokratis.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay AKP Deden Noviyanto S, SH.M M, menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan partisipasi anggota Polsek Ciparay dalam mendampingi rapat pleno PPS Desa Mekarlaksana di tingkat PPK Kecamatan Ciparay. Beliau menegaskan pentingnya peran kepolisian dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu secara aman dan tertib guna terwujudnya proses demokratis yang berkualitas.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes