Penertiban Knalpot Bising Tertinggi, Satlantas Polresta Bandung Raih Penghargaan

Satlantas Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung meraih penghargaan dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jabar. Jumat, 19 Januari 2024.

Penghargaan tersebut diraih atas kinerjanya dalam penertiban Knalpot Brong tertinggi dan berhak menjadi Juara 3.

Tak hanya itu, satu anggota Satlantas Polresta Bandung, Brigadir Husein, turut mendapatkan penghargaan atas prestasi kinerja yang luar biasa yang berhasil menggagalkan peredaran obat terlarang, seperti Heximer, Tramadol, Destro dan Inex sebanyak 1000 butir selama kegiatan Hunting Knalpot Brong.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wadir Lantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, yang mewakili Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Wibowo seusai press release, di depan Gedung Ditlantas Polda Jabar.

Satlantas Polresta Bandung


Atas penghargaan tersebut, Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom Sutresno menyampaikan rasa bangga atas pencapaian personel Satlantas dalam penertiban knalpot brong.

Prestasi ini adalah bukti bahwa upaya keras, integritas, dan dedikasi dalam menjalankan tugas akan selalu membuahkan hasil positif," kata Anom.

"Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi semua anggota Satlantas Polresta Bandung untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

Anom menjelaskan bahwa penghargaan yang diterima Satlantas Polresta Bandung ini merupakan bentuk upaya merespons dan menindaklanjuti keinginan masyarakat untuk merasa aman nyaman dan tertib di jalan.

"Kami ingin Kabupaten Bandung zero knalpot bising atau brong, agar masyarakat nyaman dijalan," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes