Kabid Humas Polda Jabar : Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dan Pujasera Primkoppol




KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede, sukses melaksanakan peresmian Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi. Acara prestisius ini turut dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi, para PJU Polres Sukabumi Polda Jabar, serta sejumlah undangan dari pihak eksternal.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Polda Jabar menyampaikan "rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Sukabumi, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, dan sejumlah tokoh masyarakat yang turut hadir. pentingnya gedung ini sebagai pusat pelayanan kepolisian terpadu yang akan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat." Ucap Kapolres Sukabumi Polda Jabar.

Selain peresmian gedung, kegiatan ini juga mencakup peninjauan sarana dan prasarana yang terpasang di Gedung SPKT.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi Kapolres Sukabumi Polda Jabar dalam meningkatkan infrastruktur kepolisian.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan makan- makan, di mana para undangan dapat menikmati santapan dari Pujasera Primkoppol Polres Sukabumi. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, menciptakan momentum positif untuk pelayanan kepolisian di wilayah Sukabumi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes