Unit Turjawali Polresta Bandung Laksanakan Patroli Operasi Mantap Brata di KPU Kabupaten Bandung

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dimasa Pemilu 2024, Unit Turjawali Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli perintis presisi operasi mantap brata.

Patroli tersebut dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin, 4 Desember 2023.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar area kantor KPU Kabupaten Bandung," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Ia menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh unit Turjawali Polresta Bandung ini merupakan langkah preventif dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Mantap Brata Lodaya.

Kantor KPU, Bawaslu dan Gakkumdu serta Gudang Logistik menjadi salah satu fokus pengamanan terutama dalam tahapan pemilu," ujarnya.

"Patroli ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, khususnya para petugas KPU yang sedang aktif dalam persiapan pemilu," sambungnya.

Lanjut Kusworo, peningkatan aktivitas kepolisian di kantor KPU, merupakan bagian dari strategi untuk mencegah potensi kerawanan dan menjaga ketertiban di masyarakat.

Langkah-langkah proaktif ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan pemilu.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bandung," tuturnya.

"Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan damai selama proses pemilu berlangsung," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes