Polsek Cikancung Laksanakan Pengamanan Gebyar Senam se Dapil IV Kabupaten Bandung Yang Digelar Caleg PKB

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bandung dari PKB Linda Herlina melaksanakan kegiatan Gebyar Senam se Dapil IV di Lapangan Bola Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Minggu, 3 Desember 2023.

Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar yang dipimpin langsung Kapolsek Cikancung AKP Carsono melakukan pengamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung AKP Carsono mengatakan kegiatan gebyar senam se Dapil IV yang digelar oleh salah satu Caleg PKB Kabupaten Bandung

"Pengamanan kegiatan, kami mengerahkan personil Polsek Cikancung di sekitar lokasi kegiatan," ujar Carsono.

Ia menjelaskan, kegiatan gebyar senam se Dapil IV Kabupaten Bandung diselenggarakan oleh salah satu Caleg dari PKB yang akan mengikuti Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Bandung pada Pemilu 2024.

Peserta yang mengikuti gebyar senam tersebut, diperkirakan sekitar 400 orang dan juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil 2 dari PKB yakni Humaira Z.N.

"Kegiatan gebyar senam dimulai dari pukul 07.30 WIB, kemudian dilanjutkan pembagian door price kepada peserta," ucapnya.

Anggota yang bertugas di sekitar lokasi kegiatan, untuk memonitor dan mengamankan agar terselenggaranya dengan tertib dan aman.

"Gebyar senam berakhir pada pukul 09.15 WIB, semua peserta meninggalkan lokasi kegiatan dengan tertib untuk kembali ke rumah masing-masing peserta dengan aman," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes