Peringatan Hari Ibu 2023, Bincang Perempuan Bandung bersama Bidang Perempuan DPD KNPI Kota Bandung

Dpd knpi kota bandung


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sejumlah 50orang Perempuan Sukajadi, diawali dengan pembagian kaos bertuliskan "Bincang Perempuan Bandung" dan dilanjutkan dengan senam pagi bersama, acara Bincang Perempuan Bandung DPD KNPI Kota Bandung dengan mengusung tema "Peran Perempuan Untuk Kota Bandung" yang diadakan di Lapang Volley RT 04 RW 09 Aspol Kel Cipedes Kec Sukajadi pada Jumat 22 Desember 2023, digelar DPD KNPI Kota Bandung, bertepatan pula dengan Hari Ibu.

Kehadiran Ketua DPD KNPI Kota Bandung Mochamad Edwin Khadafi, S.E., didampingi Wakil Ketua Jana Achmad Nugraha serta Irma Zahrotunnisa Bidang Perempuan KNPI Kota Bandung, diterima dengan baik oleh tuan rumah Ketua RW 09 Suherman yang sekaligus sebagai Ketua Forum RW Cipedes, Ketua LPM Kel Cipedes Drs. Sakimin. M. Si. Ph.D., dan tentunya Ketua DPK KNPI Sukajadi Agis Dikromo serta jajarannya. Dalam agenda kegiatan program DPD KNPI Kota Bandung, dihadapan sejumlah 50orang Perempuan Sukajadi, diawali dengan pembagian kaos bertuliskan "Bincang Perempuan Bandung" dan dilanjutkan dengan senam pagi bersama.

Dpd knpi kota bandung


Acara Bincang Perempuan Bandung DPD KNPI Kota Bandung dengan mengusung tema "Peran Perempuan Untuk Kota Bandung" yang diadakan di Lapang Volley RT 04 RW 09 Aspol Kel Cipedes Kec Sukajadi pada Jumat 22 Desember 2023, bertepatan dengan dengan Hari Ibu tahun 2023. Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Kota Bandung Mochamad Edwin Khadafi, S.E., mengatakan " Terima kasih kepada Ketua RW 09 Bapak Suherman dan jajarannya atas diizinkan serta fasilitas yang diberikan, juga yang terhormat Bp Ketua LPM Kelurahan Cipedes dan Ketua DPK KNPI Sukajadi atas kerjasamanya, Selamat Hari Ibu, Ibu adalah guru pertama yang mendidik anak serta melahirkan generasi-generasi selanjutnya. Dan seorang ibu sangat memegang peran penting dalam berbagai segi. Untuk itu saya sampaikan rasa terima kasih kepada ibu-ibu hebat yang saat ini hadir. Sesuai dengan slogan Bandung Juara maka ibu-ibunya harus kita dijuarakan, untuk itu marilah bersama KNPI nari kita bekerja bersama untuk membangun pemuda demi ketahanan bangsa ".



Acara yang dipandu oleh Jana Achmad Nugraha, mempersilakan kepada Irma Zahrotunnisa Bidang Perempuan KNPI Kota Bandung untuk memberikan paparan tentang Peran Perempuan Untuk Kota Bandung dan menyampaikan " Salam sehat salam semangat Ibu-ibu yang penuh kebersamaan saat ini setelah kita senam bersama. Ibu itu ibarat sebagai guru utama yang sangat berperan penting dalam mendidik anak-anaknya mengenai pendidikan dasar keimanan, moral, intelektual dan sosial sehingga terbentuk kepribadian yang baik dalam diri anak. Dan kita sebagai seorang ibu sangatlah berharap dapat mengantarkan anak turunan kita. Dimulai dengan mengambil peran aktif sebagai perempuan untuk Kota Bandung menuju Indonesia emas. Kita siapkan anak-anak kita agar menjadi sumber daya manusia yang handal sesuai yang diharapkan bangsa dan negara terutama di kota Bandung ", paparnya.

Dpd knpi kota bandung


Dan perbincangan pun dilanjutkan secara santai dan penuh kekeluargaan. Dan acara Bincang Perempuan Bandung diakhiri dengan pembagian berbagai doorprize bagi ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut. Sebelum meninggalkan tempat Ketua DPD KNPI Kota Bandung serta jajaran berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW serta jajaran dan kepada ibu-ibu, dan menyampaikan kembali Selamat Hari Ibu.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes