Pembukaan Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2023

Polda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kegiatan Pembukaan Latpraops Lilin Lodaya 2023 dilaksanakan di Ruang Vicon Djayalaksana Mapolda Jabar, Selasa (19/12/2023)

Hadir pada kegiatan tersebut Karorena Polda Jabar, Irwasda atau yang mewakili, Para Pejabat Utama atau yang mewakili serta para narasumber.

Kegiatan dipimpin oleh Karo Rena Polda Jabar dan pada kesempatan tersebut disampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan Oprasi Lilin Lodaya 2023-2024, dimana perlu diantisipasi dan diwaspadai terhadap berbagai kerawanan yaitu kemacetan , laka lantas , kriminalitas , konflik sosial dan aksi terorisme pada pusat keramaian , hotel , tempat ibadah dan lain - lain.

Potensi arus mudik dan arus balik pada libur Nataru akan terjadi peningkatan maka diperlukan pengamanan yang maksimal dan buddy system dengan mengedepankan giat pencegahan, didukung deteksi dan penegakan hukum.

Diharapkan dengan pelatihan ini dapat meningkatkan dan memantapkan kemampuan , keterampilan dan keterpaduan fungsi operasional Polri serta meningkatkan sinergitas dan soliditas yang baik dengan instansi terkait dalam rangka koordinasi serta konsolidasi, demi situasi kamtibmas yang aman juga kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes