Tingkatkan Kualitas Pelayanan Polri Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi Bantu Urai Kepadatan

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung sudah menjadi tugas pokok dan tanggungjawab setiap harinya melaksanakan penguraian arus lalu lintas (Lalin) kendaraan sekaligus membantu giat penyebrangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya Bandung-Garut dan Sekitaran area Pasar Sehat Cileunyi. Rabu (1/11/2023)

Selain membantu penyebrangan para pengguna jalan dan mengurai arus lalu lintas, petugas sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati ketika hendak menyebrang jalan.

Penguraian arus lalu lintas terus dilakukan guna memperlancar lalu lintas kendaraan yang melaju dari arah utara menuju selatan maupun arah sebaliknya guna untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan.

Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. selain melakukan penguraian arus arus lalu lintas, petugas juga menyampaikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyebutkan kegiatan pelayanan Kepolisian tersebut merupakan aplikasi nyata di lapangan terhadap motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman." Pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes