Setiap Hari Rutin Dilaksanakan Gatur Pagi Guna Menciptakan Kamseltibcar Lantas Oleh Jajaran Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan humanis di lakukan oleh jajaran Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi para pengguna jalan. Jumat (3/11/2023)

Anggota Polisi Unit Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot terlihat mengatur lalu lintas, membantu masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan, petugas juga melakukan pengaturan terhadap penyebaran jalan.

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap pagi ini telah dilaksanakan oleh anggota unit lantas Polsek Dayeuhkolot.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.P.d.I., M.M mengatakan “dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama tempat tempat keramaian diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan angka kecelakaan,” ucap Kapolsek Dayeuhkolot
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes