Polsek Ibun Polresta Bandung Tanam 1000 Pohon Berbagai Jenis di Area Curug Madi

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka memperingati memperingati Hari Pohon Sedunia yang jatuh setiap 21 November, Polsek Ibun Polresta Bandung melaksanakan penanaman pohon di Blok Malvinas Kamojang, Curug Madi, Kecamatan Ibun.

Penanaman pohon dengan tema Polri Peduli Penghijauan tersebut dihadiri pula oleh Forkopimcam Ibun, TNI, Puskesmas Ibun, GM PT PGE Kamojang, GM PT PLN Indonesia Power, Satpol PP, Linmas, PKK, Pecinta Alam, Saka Bhayangkara, Ormas dan LSM.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah mengatakan kegiatan tersebut pihaknya menanam sebanyak 1000 pohon berbagai jenis.

"Untuk kegiatan Polri Peduli Penghijauan ini dilaksanakan dua hari, yakni hari ini dan besok," kata Ilmansyah. Sabtu, 25 November 2023.

"000 pohon berbagai jenis ini kami tanam di beberapa lokasi, untuk hari ini ada 500 pohon," sambungnya.

Ia menambahkan kegiatan ini salah satu upaya yang dilaksanakan POLRI untuk melestarikan Negeri dengan penanaman satu juta Pohon, yakni dalam Rangka Hari Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia.

Polresta bandung


"Kegiatan ini merupakan program Kapolri, yang bertujuan untuk melestarikan negeri melalui kegiatan penghijauan sejak dini," ujarnya.

"Alhamdulilah antusias masyarakat tadi sangat tinggi, karena ada semboyan, kita jaga alam dan alam jaga kita," pungkasnya.***

Lanjut Ilmansyah, dengan kegiatan ini semoga dapat mendorong masyarakat untuk memiliki kepedulian dengan lingkungan.

Karena menurutnya, penghijauan adalah salah satu hal yang penting untuk kelestarian alam
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes