Minggu Kasih, Kapolresta Bandung Sosialisasikan Pencegahan Paham Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi




KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Hadirnya Kapolresta Bandung Kombes Kusworo ini bertujuan untuk memberikan paparan program prioritas kapolri terkait sosialisasi Upaya pencegahan paham terorisme, radikalisme dan iintoleransi yang bertujuan untuk membulatkan para jemaat agar menjauhi paham terorisme, radikalisme dan intoleransi.

“Tadi kami sampaikan kepada para jemaat disini, bilamana ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telpon saya atau ke Instagram @KusworoWibowo dan @PolrestaBandung,” kata Kusworo. Minggu, 17 September 2023.

Seperti hal nya Jumat Curhat, pada Minggu Kasih ini pihaknya juga melaksanakan sesi tanya jawab kepada para jemaat yang hadir.

“Jadi konsepnya seperti Jumat Curhat, di Minggu Kasih ini kami juga ingin mendengarkan keluhan atau masukan dari para jemaat disini,” ujarnya

“Tetapi yang kami tekankan Kembali terkait sosialisasi Upaya pencegahan paham terorisme, radikalisme dan intoleransi, bilamana ada kejadian yang menonjol terkait paham tersebut bisa melaporkan segera mungkin agar dikalukan Upaya pencegahan supaya situasi tetap aman dan kondusif,” tuturnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes