Polsek Nagreg Gelar Pengamanan Ibadah Kebaktian Minggu Umat Nasrani di Gedung Tridharma Yonif PR 330

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sejumlah anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung, Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian minggu umat Nasrani, di Gedung Tridharma Yonif PR 330, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (15/10/2023).

Ibadah kebaktian tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat, yang dipimpin Pdt, Julia Sri Tanjung, dihadiri ratusan jemaat yang berasal dari GKP Cicalengka - Nagreg, dan anggota Yonif PR 330 yang beragama Nasrani.

Dalam kegiatan ini, tampak anggota Polsek Nagreg melakukan pengamanan di sekitar halaman gedung dan tempat parkir kendaraan, hal ini dilakukan untuk memastikan agar selama kegiatan peribadatan berlangsung lancar, situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, S.H, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga yang sedang melaksanakan peribadatan.

"Pengamanan ini bagian dari tugas rutin kami, untuk melindungi warga serta memastikan selama pelaksanaan peribadatan, situasi tetap aman dan kondusif," ujar AKP Sumartono.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes