Kapolresta Bandung Kembali Resmikan Rutilahu Menjadi Rumah Layak Huni

Kombes Pol Kusworo Wibowo
Kombes Pol Kusworo Wibowo


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo meresmikan rumah tidak layak huni milik Pak Dasep menjadi rumah layak huni.

Peresmian rumah layak huni tersebut berlangsung di wilayah Desa Bandasari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung. Jumat, 27 Oktober 2023.

"Memang rumahnya Pak Dasep di Desa Bandasari, Kecamatan Cangkuang ini bukan lagi tidak layak huni, tetapi memang tidak dapat di huni," kata Kusworo seusai peresmian.

"Karena beberapa waktu yang lalu rumah Pak Dasep ini terjadi kebakaran yang disebabkan korsleting listrik, kemudian terbakar habis rata dengan tanah," ujarnya.

Ia menjelaskan dengan kondisi rumah yang hangus terbakar dan rata dengan tanah, pihaknya melalui Kapolsek Cangkuang mengambil peran untuk membangun kembali rumah milik Pak Dasep.

Alhamdulilah Kapolsek bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama setempat, urung rembuk bersama-sama," tuturnya.

"Hingga akhirnya membangun kembali rumah Pak Dasep, sebelum terjadi kebakaran rumahnya terbuat dari bilik bambu," sambungnya.

Ia pun berharap rumah yang baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi Pak Dasep beserta keluarga.

Ditempat yang sama, Pak Dasep mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polresta Bandung Polda Jabar atas pembangunan rumah miliknya.

"Saya tidak bisa berkata-kata apa-apa, yang pasti saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolresta dan Pak Kapolsek," kata Dasep.

"Semoga pihak kepolisian selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas," tutup Dasep.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes