Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Cigorowong

polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Andri Suratman, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Kampung Cigorowong, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (15/10/2023), malam.

Acara ini dihadiri ratusan warga Desa Nagreg, turut diisi dengan penampilan seni Islami dari anak-anak santri, dan juga tausiyah yang disampaikan penceramah KH, Rifqi Muhammad Rofiqi dari Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono S.H, mengungkapkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat ini penting. "Selain untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, juga sekaligus sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat," kata AKP Sumartono.

AKP Sumartono juga menyampaikan apresiasi dan dukungannya dari pihak kepolisian terhadap kegiatan-kegiatan yang dapat mempererat hubungan sosial dan keagamaan ditengah masyarakat. "Kami, mendukung acara-acara keagamaan seperti ini, karena sangat bermakna dan bernilai positif bagi masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes