Wujud Sinergi Dalam Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Perangkat Desa

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi Aipda.Zaenal Mustofa Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar  sambang ke balai Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Selasa (12/09/2023).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para perangkat desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan desanya. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang harkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan “Kegiatan sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak desa dengan Kepolisian khususnya Polsek Banjaran yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat,” ujarnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ke desa binaan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas di masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa mendapat informasi terkini yang berkembang di desa" lanjut Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes