Untuk Meminimalisir Terjadinya Aksi Kriminalitas, Polsek Margahayu Terus Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Margahayu Polresta Bandung Polda Jabar, Unit sabahara Polsek Margahayu meningkatkan kegiatan Patroli malam hingga menjelang dinihari, Sabtu (02/09/2023).

Kegiatan patroli malam bertujuan menyiagakan anggota, guna menjaga situasi kamtibmas di malam hari tetap aman. Kegiatan Patroli malam dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

Seperti yang nampak terlihat kegiatan Patroli tersebut menyasar sejumlah tempat objek Vital yang ada di Wilayah Soreang seperti Kantor Perbankan berikut mesin ATM, kawasan Pemukiman penduduk maupun jalan protokol jalan raya Kopo Sayati hingga Perbatasan Kabupaten Bandung.

Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian S.Pd. MM meminta kepada anggota untuk dapat meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan kegiatan patroli malam.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Margahayu Kompol Rizal Adam Al Hasan Ahmad Sopian S.Pd. MM mengatakan bahwa patroli malam hari tersebut akan terus dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas khususnya dimalam hari.

“Semoga dengan upaya yang kita lakukan di wilayah hukum Polsek Margahayu , selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif juga dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat Sekitar dari ancaman dan bahaya aksi Kriminalitas,” Tutup Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes