Minggu Kasih, Polresta Bandung Gelar Dialog Dengan Jamaat Gereja Franciscus Xaverius Dayeuhkolot

Polresta bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Tak berbeda dengan Jum'at Curhat, Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Minggu Kasih di Gereja Franciscus Xaverius, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Minggu, 24 September 2023.

Minggu Kasih tersebut dipimpin langsung Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan dan dihadiri para Jama'at Gereja Franciscus Xaverius.

"Minggu Kasih ini kami berdialog terkait segala permasalahan kamtibmas yang ada ditengah-tengah warga masyarakat," kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan.

Imron menambahkan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih tersebut yaitu untuk menyerap aspirasi dan harapan serta kemauan dari Jama'at.

"Tadi kami mendengar langsung keinginan dari Jama'at yang nantinya dijadikan bahan evaluasi atau acuan untuk mewujudkan POLRI yang semakin dipercaya serta dicintai oleh masyarakat," ujarnya.

"Kami juga memberikan nomor hotline kepada para Jama'at apabila ada apa-apa, mereka dapat menelpon ke telpon 110 online 24 jam," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut ia meminta kepada para Jama'at, menjelang tahun poltik, walaupun dengan pilihan yang berbeda-beda namun harus tetap menjaga kebersamaan dan menjaga wilayah masing-masing agar tetap kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes