Melangkah Maju Bersama Sierra

Sirerra


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Lomba 17 Agustus dan Pesta Rakyat adalah salah satu perayaan yang paling dinantikan setiap tahunnya. Ini adalah saat ketika masyarakat berkumpul untuk merayakan kebersamaan, kebudayaan, dan kegembiraan bersama. Acara ini memiliki peran penting dalam mempererat hubungan antarwarga, memelihara budaya lokal, serta membangun semangat persatuan.

Sierra, dengan visinya yang kuat dan komitmen pada inovasi membuat sebuah program yang bernama Melangkah Maju Bersama Sierra. Program ini berlangsung di 14 titik kecamatan kota Bandung dengan 3 titik utama di Kecamatan Bandung Kidul. Kecamatan Ciparay dan Kecamatan Cileunyi. 

Dengan antusiasme masyarakat yang sangat besa program ini sukses dilaksanakan. Mulai dari lomba anak-anak sampai dewasa sudah terlaksana dengan baik, hadiah untuk para peserta lomba yang Sierra sediakan sudah terdistribusi untuk para pemenang dan juga Pesta Rakyat yang dihadiri oleh semua talent berbakat di setiap daerahnya. 

Acara yang sukses adalah tentang menciptakan momen berharga, merayakan budaya, dan mempererat hubungan dalam masyarakat, dan pada program ini semua terlaksana.

Ini juga menjadi cara Sierra untuk dekat dengan masyarakat. Dengan slogan #SelaluSiap. Sierra akan terus membersamai masyarakat untuk terus melangkah maju dalam mencapai impian, tujuan dan cita-cita masyarakat Indonesia untuk Indonesia Maju.

Penulis : Deshalsa Rahma Fitria

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes