Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Optimalkan Sambang Warga Binaan

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar terus melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas, Seperti yang dilakukan Aipda zaenal Mustopa, menyambangi warga di wilayah Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Rabu (13/09/2023).

Bhabinkamtibmas mengatakan, kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukannya ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga di wilayah kelurahan binaan.

Di samping itu juga, kata Bhabinkamtibmas Aipda zaena, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mejelaskan sambang warga sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,: ucapnya

Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya," Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes