Buktikan Bahwa Kalian Pantas Menjadi Prajurit TNI-AD

Pangdam 3 siliwangi

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Danrindam III/Slw, Kolonel Inf Uyat S.I.P., M.H.I., CFra., menjadi Inspektur Upacara (Irup) Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Bintara (DIKMABA) TNI AD TA. 2023 di dilapangan Patriot Secaba Rindam III/Slw Jl. Arcamanik, Sindanglaya, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Selasa (12/09/2023).

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (DIKMABA) TNI AD TA. 2023 tersebut diikuti oleh 254 calon Bintara yang melaksanakan pendidikan di Secaba Rindam III/Slw sedangkan Siswa Atlet Dikmaba TNI AD TA. 2023 berjumlah 51 orang melaksanakan pendidikan di Pusdikjas TNI AD.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko dalam amanatnya yang dibacakan Danrindam III/Slw menyampaikan ucapan selamat kepada para Siswa yang telah berhasil lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA. 2023 di Secaba Rindam III/Siliwangi.

“Perjalanan untuk mengikuti pendidikan di Secaba RIndam III/Slw membutuhkan perjuangan yang panjang dan kerja keras. Semua itu menjadi modal utama, sekaligus menjadi bukti bahwa kalian pantas menjadi Prajurit TNI AD golongan Bintara,” ucap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa persiapkan fisik dan mental serta kuatkan tekad untuk mengikuti Pendidikan, demi meraih cita-cita dalam membaktikan diri kepada bangsa dan negara melalui profesi sebagai Prajurit TNI AD.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan Secaba Rindam III/Siliwangi, yang sudah pasti sangat berbeda dengan tempat dan kondisi kalian sebelum mengikuti Pendidikan Militer,” jelas Pangdam.

Upacara dihadiri oleh Wadanrindam III/Slw, Kabaglat, Katim Gumil, Kabagum, Kabagdik, Kabagjianbang, Katimtih, Dandodikjur Rindam III/Slw, Wakajasdam, Wakaajendam, Wakakesdam III/Slw, Dansecaba Rindam lll/Slw. 

Sumber : Pendam III/Siliwangi
Penulis : M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes