Bhabin Panyadap Aipda M.Sanusi,S.H Pengamanan Latihan Manasik Haji PAUD se-Kec Solokanjeruk

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kab. Bandung Aipda M.Sanusi,S.H bersama Kanit Reskrim dan personil Pengamanan Kegiatan peragaan latihan manasik Haji PAUD se-kec.solokanjeruk diselenggarakan oleh HIMPAUDI KEC.SOLOKANJERUK di Lapang Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kabuparen Bandung

Adapun Kegiatan peragaan latihan manasik Haji PAUD se-kec.solokanjeruk ini diselenggarakan oleh HIMPAUDI KEC.SOLOKANJERUK dalam rangka memperkenalkan salah satu rukun islam yg ke 5 sedini mungkin kepada siswa siswi PAUD yang ada di kec.solokanjeruk.Sabtu, (16/09/2023)

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan sinergitas 3 Pilar Polri beserta Pemdes Panyadap,dan Forkopimcam kec.solokanjeruk Aipda M.Sanusi,S.H bersama personil polsek solokanjeruk mengamankan giat Pengamanan Kegiatan peragaan latihan manasik Haji PAUD se-kec.solokanjeruk diselenggarakan oleh HIMPAUDI KEC.SOLOKANJERUK di Lapang Desa Panyadap Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung. Bhabin Panyadap kemudian menyampaikan bahwa Polri berkomitmen untuk mendampingi setiap program pemerintah dalam menyambut agar Pengamanan Kegiatan peragaan latihan manasik Haji PAUD se-kec.solokanjeruk diselenggarakan oleh HIMPAUDI KEC.SOLOKANJERUK di Lapang Desa Panyadap Kec. Solokanjeruk dapat berlangsung tertib,aman dan lancar hingga selesai.

Bhabinkamtibmas Desa Panyadap Aipda M.Sanusi secara rutin mengontrol warga baik siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan serta komunikasi dua arah dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polri khususnya Polsek Solokanjeruk Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes