Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Cek Stabilitas Harga Sembako

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka Meminimalisir segala jenis Potensi Kerawanan Gangguan Kamtibmas, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda M. Solihin, melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Sehat Cileunyi Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (15/9/2023)

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. Memerintahkan Anggota yang berpakaian Preman untuk melakukan pengecekan terhadap harga barang sembako, dan harga kebutuhan pokok lainnya apakah mengalami kenaikan atau harga masih stabil.

Dalam pengecekan yang dilakukan Anggota Intelkam, para penjual dipasar menjelaskan rata-rata harga kebutuhan pokok sebagian ada yang mengalami kenaikan namun tidak signifikan, dan masih dalam kategori wajar.

” Pengecekan rutin kami lakukan guna memonitoring harga kebutuhan pokok serta untuk mengantisipasi permainan harga oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ” terang Aipda M. Solihin

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H., mengatakan dalam kegiatan patroli ini langsung memonitoring persediaan dan harga sembako oleh unit Intelkam Polsek Cileunyi untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako di Pasar Sehat Cileunyi.

Dalam kegiatan patroli tersebut unit Intel Polsek Cileunyi melakukan sambang dan sekaligus mendata bahwa harga sembako di wilayah Kecamatan Cileunyi masih stabil.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes