Polda Jabar Laksanakan Upacara Laksanakan Upacara HUT RI Ke - 78 Terus Melaju Untuk Indonesia

Polda Jabar


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia dan Sebagai wujud kecintaan untuk memperingati hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Jabar diadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Kamis (17/8/2023).

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” ini dipimpin oleh Irwasda Polda Jabar Kombes. Pol. Kalingga Rendra Raharja, S.E,. MH., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Upacara bendera hari kemerdekaan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jabar serta anggota Polda Jabar.

Adapun penyampaian amanat Kapolda Jabar yang disampaikan oleh Irwasda Polda Jabar menyampaikan bahwa tema kemerdekaan ini melambangkan gotong royong, harmoni dan sifat tanggung jawab bersama sebagai aspirasi untuk memajukan kesejahteraan rakyat sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang unggul untuk menghadapi persaingan global.

“Peran aktif Polri sebagai institusi yang bertanggungjawab dalam bidang keamanan dalam negeri, kita dituntut untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggungjawab untuk mendukung agenda pemerintah utamanya dalam melancarkan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Irwasda Polda Jabar

Untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya Polri harus saling bekerja sama dengan seluruh stakeholder terkait sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan sebaik-baiknya.

Adapun beberapa penekanan Kapolda Jabar kepada seluruh personel untuk menjaga soliditas internal, tanamkan dan tingkatkan terus nilai-nilai kejuangan, jadilah sosok panutan dan teladan, tingkatkan kesiapsiagaan operasional, tingkatkan kerjasama dan sinergi dengan seluruh stakeholder, kawal dan amankan penyelenggaraan pemilu serentak Tahun 2024 dan dukung pelaksanaan agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional.

“Demikian amanat ini yang bisa saya sampaikan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingannya terhadap kita untuk melanjutkan tugas pengabdian terbaik demi masyarakat, bangsa dan negara kesatua republik Indonesia yang kita cintai ini,” tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes