Kabid Humas Polda Jabar : Gelar Program Jumat Berkah, Polisi Berikan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Polres Bogor



KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Melalui program Jum’at berkah, Polres Bogor Polda Jabar berikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat desa cileungsi kidul, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Pada Jum’at, 11 Agustus 2023.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud empati dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Program yang di berikan oleh Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K tersebut merupakan sebagai wujud nyata polri dalam upaya bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Binmas Polres Bogor Polda Jabar AKP Hendra Kurnia,SH,.MM yang memimpin kegiatan Jum’at berkah tersebut mengatakan, Bahwa kami saat ini hadir ditengah tengah pemukiman penduduk area desa cileungsi kidul kecamatan Cileungsi dalam rangka jum’at berkah Polres Bogor, untuk memberikan bantuan langsung dari Bapak kapolres Bogor kepada warga masyarakat melalui Jumat Berkah.

Yang mana program ini merupakan program dari Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K dalam rangka memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Dalam kegiatan hari ini Kita berikan bantuan sebanyak puluhan paket sembako, yang mana jumlah tersebut sesuai dengan jumlah warga masyarakat yang berada di area ini, mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini pun tentunya dapat bermanfaat, ungkapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes