Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Sambang Ke Warga


Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK,. MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH Guna mengatakan "untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah binaannya, Senin (07/08/2023) Siang.

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sangkanhurip Aipda Pian Sani Permana, SE saat melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan warga perum di Kp. Cikambuy Desa Sangkanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan itu Aipda Pian tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkap Aipda Pian.

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke Wilayah Binaannya agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes