Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Polisi RW Polsek Nagreg, Hadiri Pemakaman Warga


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polisi RW Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aiptu Dedi, menunjukkan sikap kepedulian yang tinggi dengan menghadiri pemakaman seorang warga yang baru saja meninggal dunia. Pemakaman tersebut dilangsungkan di pemakaman umum Kampung Pamucatan, Desa Nagreg Kendan, Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungannya ke pemakaman tersebut, Aiptu Dedi juga menyempatkan menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhumah. "Atas nama keluarga besar Polsek Nagreg, kami turut berduka cita. semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah." ucap Aiptu Dedi.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Nagreg, Kompol Anisa, saat dihubungi mengungkapkan bahwa kehadiran anggota Polisi RW dalam pemakaman warga merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian terhadap masyarakat di wilayah tugasnya.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Polisi RW kepada warga di wilayah tugasnya," kata Kompol Anisa, Selasa, (13/6/2023).

Lebih lanjut, Kapolsek Nagreg menjelaskan bahwa kehadiran Polisi RW di tengah-tengah masyarakat pada acara pemakaman seperti ini akan memberikan dampak positif yang tidak terbatas hanya pada aspek keamanan, tetapi juga sebagai dukungan emosional bagi keluarga yang sedang berduka. "Hal ini sejalan dengan tujuan kepolisian untuk melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat." ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa kehadiran Polisi RW ditengah-tengah masyarakat akan terus ditingkatkan, "untuk memberikan teladan positif, melibatkan diri secara aktif dalam membantu dan mendukung masyarakat, serta menguatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat." pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes