Sebagai Bentuk Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Binmas Desa Jatiendah bersama Kasubsektor Cilengkrang Sambangi Warga Binaannya


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Aep Saepudin bersama Kasubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. melaksanakan sambang kepada warga masyarakat di desa binaannya, untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga serta menyampaikan himbauan – himbauan dan pesan – pesan kamtibmas.

Selain itu kegiatan ini dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan di Komp. Sakinah Rt. 05/19 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Senin (12/6/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Aep Saepudin menghimbau kepada warga binaannya agar melakukan pengawasan dan perhatian yang lebih terhadap anak – anaknya terutama yang masih remaja, apabila keluar malam agar di ingatkan pulangnya jangan larut malam untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan, “Bhabinkamtibmas pada pelaksanaan tugas nya memberikan menghimbau kepada warga desa binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban mengantisipasi hal yang tak diinginkan,” ujar Kapolsek.

"Selain itu kegiatan sambang ini bertujuan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”. tutup Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes