Sampah Berserakan Di Jalan Usai Terbawa Aliran Air Pasca Hujan, Personel Polsek Dayeuhkolot Bantu Bersihkan Agar Lalulintas Lancar


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas yang di akibatkan karena di beberapa Jalan utama terdapat genangan Air, personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengaturan Arus Lalulintas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot. Selasa (06/6/2023) sore. 

Adapun jalan yang terdapat genangan air di Jl. Raya Moch Toha perempatan palasari Dayeuhkolot, genangan air diperkirakan kurang lebih 10 cm sehingga terjadi perlambatan arus lalulintas. 

Saat melaksanakan pengaturan Arus Lalulintas Personel Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Sukendi membersihkan sampah yang berserakan di jalan Karena terbawa air yang mengakibatkan Lalulintas terganggu, hal ini sebagai bentuk kepedulian Anggota Polri saat memberikan pelayanan Kepada Masyarakat. 

Bripka Sukendi Juga memberi himbauan kepada pengendara agar hati - hati saat melintas di genangan air serta agar tetap mengikuti peraturan Lalulintas saat berkendara. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, pengaturan arus lalulintas di lakukan pada sore hari ini di beberapa titik rawan macet yang di akibatkan adanya genangan air seperti di Jl. Raya Moh Toha perempatan Palasari. 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kemacetan lalulintas dan Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, wajib dan tertib saat berlalulintas.” ucap Suyatno 

Suyatno menambahkan,  memberi apresiasi apa yang dilakukan Anggotanya tersebut, itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Anggota Polri saat memberikan pelayanan Kepada Masyarakat. Tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes