Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Indramayu Berikan Bantuan Sosial

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyalurkan bantuan sosial kepada warga.

Kegiatan tersebut dilakukan di Simpang Tiga SPMA Sindang dan Terminal Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jumat (09/06/2023).

Nampak dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K. serta para PJU Polres Indramayu dan Kapolsek Sindang, AKP Saefullah menyerahkan bansos dalam bentuk paket sembako kepada pengemudi  Ojek Pangkalan dan Tukang Becak.

Disela kegiatan, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, bantuan sosial yang kita salurkan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polres Indramayu Polda Jabar terhadap warga,” terang Ipda Tasim kepada awak media.

Lanjut Ipda Tasim mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan, dan dalam kegiatan momen menyambut HUT Bhayangkara ini semoga menjadi keberkahan untuk masyarakat maupun keluarga besar Polri khususnya Polres Indramayu. Pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes