Sambangi Sekolah, Binmas Desa Cibiru Wetan Ingatkan Petugas Satpam Tingkatkan Pengamanan di Sekitar Lingkungan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Aipda Ence Mulyana melaksanakan silaturahmi dan pembinaan dalam kegiatan rutin kepada anggota Satpam yang sedang bertugas di Pos Satpam Sekolah SD Labschool UPI Cibiru di Jl. Pendidikan KM. 15 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (21/6/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ence Mulyana mengucapkan terima kasih atas kinerja baik dari rekan-rekan Satpam yang bertugas di tempat kerjanya masing-masing khususnya dalam mengemban fungsi Kepolisian di tempat kerjanya dan agar hal tersebut terus di pertahankan.

Kemudian dalam kesempatan tersebut di sampaikan saat ini warga sudah kembali nelaksanakan aktifitas normal, mengingatkan dan mengajak anggota Satpam sebagai pengemban fungsi Kepolisian serta garda terdepan dalam bidang keamanan di tempat kerjanya, untuk waspada terjadinya gangguan kamtibmas di tempat kerjanya.

" Di sini kami juga memberikan imbauan kepada anggota Satpam yg sedang bertugas agar lebih sigap,waspada, berhati-hati dalam laksanakan tugas,lakukan patroli ke areal kantor,Kelas, parkiran, Lakukan pengaturan lalu lintas untuk guru dan siswa yg masuk komplek Sekolah, dan silahkan rekan satpam patroli pada jam rawan ke areal parkiran,dan perkantoran." Imbau Aipda Ence Mulyana

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Personil Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dan pembinaan kepada anggota Satpam untuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam.

" Tentunya dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya kriminalitas di Wilayah Kecamatan Cileunyi khususnya di Desa Cibiru Hilir," ujar Kompol Suharto, S.H. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes