PS. Panit Intelkam Polsek Nagreg Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Tingkat PPK Kecamatan Nagreg


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | PS. Panit Yanmin Intelkam Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Dadang Nurjaman, mewakili Kapolsek Nagreg Kompol Anisa, menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) akhir persiapan Pemilu 2024 di tingkat PPK Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Minggu (4/6/2023)

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Nagreg, dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat dalam proses Pemilu, termasuk Ketua KPU Kabupaten Bandung, unsur Forkopimcam Nagreg, Ketua PPK, Ketua Panwascam, para Ketua PPS, PKD, dan Ketua Partai Politik peserta Pemilu di tingkat Desa, serta tampak pula sejumlah anggota Polsek Nagreg melakukan pengamanan diluar gedung.

Acara dimulai dengan sambutan dari Camat Nagreg dan Ketua KPU Kabupaten Bandung, yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan rapat pleno DPSHP Akhir oleh Ketua PPK Nagreg. Selanjutnya, dilakukan pembacaan hasil rekapitulasi DPSHPA, dan diberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk memberikan masukan dan tanggapan terkait hasil tersebut.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan berita acara rapat dan acara ditutup dengan penyerahan berita acara pleno. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan adanya pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, yaitu rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP Akhir di tingkat PPK Kecamatan Nagreg.

"Benar hari ini, digelar tahapan Pemilu 2024, yaitu pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP Akhir di tingkat PPK Kecamatan Nagreg." tutur Kompol Anisa.

"Alhamdulillah rapat pleno ini berlangsung dengan aman dan kondusif, tidak ada kendala," ujarnya.

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tahapan penting dalam persiapan Pemilu 2024, di mana DPSHP Akhir direkapitulasi untuk memastikan data pemilih yang valid dan akurat," tambahnya.

Kapolsek Nagreg juga menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan mengamankan seluruh proses tahapan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan lancar. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes