Polsek Sindang Amankan Puluhan Botol Air Mineral Berisi Ciu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dalam rangka mengantisipasi Gukamtibmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk patroli dan razia selektif tindakan pelanggaran hukum lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, patroli dimulai dari pukul 22.00 Wib.

Dalam patroli itu, kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah untuk menjaga Kamtibmas.

“Dan khusus untuk anak muda yang sedang nongkrong untuk kembali ke rumahnya masing-masing agar terhindar dari kenalan dan tindakan kriminalitas lainnya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (03/06/2023).

Selain menghimbau anak muda, lanjut Kapolsek, pihaknya melakukan operasi pekat/razia selektif dengan sasaran Miras, Petasan, Handak, Senpi, Sajam, Peralatan yang dapat membahayakan, C3, Pekat, Premanisme, Mamin kedaluarsa dan Prostitusi serta  pelanggaran hukum lainya.

“Kami pun memeriksa kelengkapan surat kendaraan khususnya anak-anak muda yang sedang nongkrong serta melakukan penggeledehan terhadap barang-barang bawaan,” terang Kapolsek.

Adapun hasil dari kegiatan patroli, kata Kapolsek, pihaknya mengamankan minuman Oplosan jenis Ciu Sebanyak 4 (empat) Botol tanpa merk.

“Minuman jenis Ciu didapati dari sebuah warung di wilayah hukum Polsek Sindang,” ungkapnya.

AKP Saefullah menambahkan razia pekat akan terus dijalankan kepolisian untuk memberantas berbagai penyakit masyarakat dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat.

“Tujuannya untuk memberantas pekat termasuk menekan peredaran miras di wilayah hukum Polsek Sindang sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” jelasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes