Polsek Krangkeng dan TNI Gotong-royong Bersama Masyarakat Pengecoran Jalan

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Kekompakan kembali ditunjukkan Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil bersama warga melaksanakan gotong royong pengecoran jalan lingkungan di Blok Karanganyar, Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/06/2023) malam.

“Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Kedungwungu melaksanakan Kerja Bakti / Gotong Royong bersama Masyarakat untuk melaksanakan Pengecoran Jalan Lingkungan yang rusak dengan Panjang 700 Meter, Lebar 1.20 Cm dan ketebalan 0.10 Cm. Dengan menggunakan Dana Desa ( DD ) Tahap 1 ( satu ),” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sinergitas TNI-Polri, pemerintah dan warga dalam mendukung pembangunan.

Selain membantu melakukan pengecoran jalan, kata Kapolsek, dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring proses pembangunan infrastruktur tersebut.

“Hal itu agar pengecoran berjalan lancar dan sesuai dengan RAB," kata Kapolsek, Jumat (16/06/2023) pagi.

Sementara, Kehadiran TNI-Polri yang ikut bergotong-royong melakukan pembangunan jalan, sangat diapresiasi oleh warga.

Warga menilai apa yang dilakukan oleh Polsek Krangkeng Polres Indramayu bersama TNI merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI dalam mendukung pembangunan infrastruktur di desa.

"Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan bagian dari Presisi Polri," katanya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes