Polisi RW Polsek Kandanghaur Gelar Silaturahmi Kamtibmas

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polisi RW Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silahturahmi kamtibmas sebagai upaya harkamtibmas di Desa dan dilingkungan tempat tinggal sebagai Polisi RW.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar kepada awak madia, Rabu (07/06/2023).

“Polisi RW Polsek Kandanghaur Polres Indramayu melakukan silaturahmi atau pertemuan dengan kepala desa dan masyarakat setempat untuk membangun hubungan yang baik dan menjalin kerja sama dalam menjaga keamanan,” katanya.

Dalam silaturahmi itu, Polisi RW Polsek Kandanghaur Polres Indramayu melakukan dialog terkait berbagai isu keamanan dan permasalahan masyarakat yang perlu ditangani bersama. 

Pada kesempatan itu juga memberikan informasi dan pemahaman kepada kepala desa mengenai situasi keamanan di wilayah tersebut, serta meminta bantuan dan dukungan dari kepala desa dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Lanjut disampaikan Kapolsek, Silaturahmi seperti ini menjadi kesempatan bagi Polisi RW dan pemerintah desa untuk saling berkoordinasi, bertukar informasi, dan mengidentifikasi potensi masalah keamanan yang perlu ditangani. 

“Hal ini diharapkan dapat meningkatkan responsifitas dan efektivitas pelayanan keamanan kepada masyarakat di tingkat desa,” terang Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes