Pantau Situasi Keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Sambangi Pos Satpam RM. Astro

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Briptu Riki Sopahi, menyambangi Pos Satpam RM. Astro di Kampung Andir, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Rabu, (21/6/2023).

Dalam sambangnya, Briptu Riki memberikan arahan dan himbauan kepada petugas Satpam agar tetap waspada terhadap gangguan keamanan di area kerja mereka. Ia juga berpesan agar petugas Satpam selalu mengingatkan pengunjung atau karyawan yang meninggalkan kendaraan harus dalam keadaan di kunci ganda, sebagai langkah pencegahan terhadap pencurian kendaraan bermotor.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti mengatakan kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini dilakukan dalam rangka memantau situasi serta memastikan kesiapsiagaan petugas Satpam dalam mencegah gangguan keamanan di area kerjanya.

"Kunjungan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memantau situasi dan memastikan kesiapsiagaan petugas Satpam dalam mencegah gangguan keamanan di area kerjanya." kata AKP Eva Yanti.

"Kunjungan Bhabinkamtibmas ini, merupakan bagian dari upaya untuk menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Kapolsek Nagreg menambahkan bahwa kegiatan kunjungan ini juga merupakan bentuk kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Satpam dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Dia juga berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan Satpam serta memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan petugas keamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kerja maupun masyarakat sekitar. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes