Kunjungi Satpam TPPAS Legok Nangka, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Lakukan Pembinaan Rutin


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aiptu Yayat Yadian, melakukan kunjungan ke Pos Satpam TPPAS Legok Nangka, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (27/6/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Aiptu Yayat memberikan arahan-arahan tentang antisipasi gangguan keamanan, khususnya agar Satpam tetap waspada terhadap C3 (Curat, Curas, Curanmor).

Selain itu, petugas Satpam juga diberikan pemahaman mengenai pentingnya profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas. Mereka juga diingatkan untuk selalu berperilaku santun, ramah, dan menjaga sikap, dalam berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan situasi Kamtibmas di TPPAS Legok Nangka tetap aman dan kondusif. 

"Kunjungan Bhabinkamtibmas kepada Satpam yang sedang bertugas ini rutin dilakukan, untuk memastikan situasi tetap kondusif," kata Kapolsek Nagreg.

"Selain itu, kunjungan ini juga merupakan bagian dari pembinaan rutin kepada petugas Satpam." ujarnya.

Kapolsek Nagreg juga menjelaskan pembinaan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman petugas Satpam dalam menjalankan tugas keamanan. "Terutama pada aspek-aspek penting seperti pengetahuan tentang tindak kejahatan yang sering terjadi, serta tindakan responsif dalam menghadapi situasi." jelasnya.

Kapolsek Nagreg, berharap bahwa melalui pembinaan yang rutin ini, petugas Satpam dapat semakin meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam menjaga keamanan lingkungan. 

"Sehingga, keberadaan Satpam akan memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan kerjanya, maupun bagi masyarakat yang tinggal di sekitar area tersebut." pungkas Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes