Kapolsek Majalaya Tampung Keluhan Warga Masyarakat di Jumat Curhat

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar mengadakan Jum'at Curhat Di Mesjid Jami Istiqomah. 

Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan di Masjid Istiqomah Desa Bojong Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Setelah Sholat Jumat dengan di hadiri oleh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rw, Jum'at ( 09/06/2023 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, SH.S.I.K.,MH, bahwa kegiatan Jum'at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya. 

Salah satu Warga masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Kapolsek Majalaya Perkara Peredaran Minuman Keras yang di anggap Selalu meresahkan warga masyarakat tutur salah satu warga masyarakat yang enggan disebutkan namanya ini.

Terkait dengan hal peredaran miras kami pihak kepolisian hampir setiap hari merajia toko toko penjual minuman untuk menjaga ketentraman dan Kondusifitas wilayah hukum Polsek Majalaya, kami juga memohon kepada warga masyarakat atas kerjasama nya apabila melihat toko penjual miras beroperasi segera laporkan kepada kami agar bisa di tindak lanjuti, ujar Kompol Aep Suhendi, SH. 

Selain itu Kegiatan Jum'at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Majalaya Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin Responsif mendengar langsung keluhan warga masyarakat, Tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes