Jalin Kerjasama Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Kunjungi Tokoh Masyarakat

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Polda Jabar, Aipda Mansyur, melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat di Kampung Margamulya, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, (26/6/2023). 

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berinteraksi secara langsung, menggali informasi terkait potensi kerawanan keamanan di kawasan tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat dan warga sekitar tentang pentingnya kewaspadaan terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat, serta meningkatkan kerjasama Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

"Dengan adanya kegiatan kunjungan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan warga," kata Kapolsek Nagreg.

Selain itu, menurut Kapolsek kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi terkait situasi keamanan di lingkungan tersebut. "Hal ini sangat penting untuk pengambilan langkah yang tepat dalam mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin akan timbul." tuturnya.

Kapolsek Nagreg berharap hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat dapat terus terjaga. 

"Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas akan terus dilakukan guna menciptakan kemitraan yang kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga," pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes