Giat Patroli Malam Hari, Petugas Polsek Cicalengka Berikan Himbauan Kepada Remaja Yang Sedang Nongkrong


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan pertokoan serta tempat rawan lainnya, Petugas Piket Mako Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan giat patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Selain melaksanakan patroli,petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada remaja muda, menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut, melarang membawa barang tajam, minum minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, juga dapat melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,”

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K MH, Melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H,M.H, mengatakan "bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari ,setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya." pungkas Kapolsek Cicalengka. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes