Duduk Santai Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Sampaikan Pesan Kamtibmas

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, melakukan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti yang lakukan Bripka Nanang Hidayat.S.Kom yang menyaambangi Ustad Apic di Ponpes Nuruzulam di Kp.Cikarmajaya Rt.02/01 Desa Margaasih Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasaa, (13/06/2023) pagi.

Saat ngobrol santai dengan keakraban penuh sambil tertawa bersama warga, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan kepada warga melalui Tokoh Agama Ust.Apic agar ikut berpartisipasi untuk membantu kepolisian dengan cara apa bila menemukan tindak kejahatan di desa binaan ataupun di jalanan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH. menerangkan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri," Pungkas Kapolsek **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes