Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Banjaran Gelar Bakti Sosial

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial dengan Membagikan paket sembako kepada warga, melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran paket sembako ini di sebar ke setiap wilayah masing-masing Desa Binaan nya guna melaksanakan Bakti Sosial secara serentak dengan cara menyambangi warga lansia yang kurang mampu.

"Kegiatan Bakti Sosial tersebut Dilaksanakan Dalam rangka Sambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023"

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo  melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyebutkan, bahwa benar kita mengadakan kegiatan bagi-bagikan sembako yang mana dilakukan bersama anggota Polsek Banjaran untuk menyalurkan pada warga yang berhak menerimanya.

Sembako tersebut berupa bahan sembako, jangan dilihat dari besar kecilnya yang terpenting untuk membantu serta meringankan beban keluarga sehari-hari." ujar Kapolsek 

Terkait kegiatan itu pula, sambung kompol Heri dimaksudkan untuk mengurangi beban warga kurang mampu yang ada di Wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

“ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan harapan dapat mengurangi beban hidupnya sehari-hari.” pungkas Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes