Binmas Desa Cimekar bersama Babinsa Monitoring Pembangunan TPT

Polresta Bandung


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Haris Mugia Kusumah bersama Babinsa Koramil 2423 Cilengkrang Sertu Budi melaksanakan monitoring langsung kegiatan pembangunan TPT ( Tanggul Panahan Tanah) di   Komp. D'Orange Jl. Azalea Rt.04/32 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (10/6/2023)

Adapun maksud dan tujuan monitoring pembangunan tanggul penahan tanah tersebut agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur, rencana kegiatan pembangunan tanggul penahan tanah agar tanah tidak terjadi longsor saat musim penghujan tiba.

Pembangunan tanggul mendapat dukungan kucuran dana dari anggaran dana Desa dan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitornya jangan sampai adanya penyelewengan terhadap dana bantuan tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitor langsung adanya pembangunan/perkembangan infrastruktur di Desa binaannya masing-masing sehingga pembangunan dapat di nikmati serta di rasakan oleh masyarakat banyak seperti adanya pembangunan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas harus dekat dan menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas. Hal ini dimaksudkan agar anggota Polri sedini mungkin mengetahui tentang situasi di masyarakat." Pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes