Bhabinkamtibmas Desa Babakan Peteuy Bersama Babinsa sambangi Warga Binaan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya mewujudkan kebersamaan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melakukan kegiatan sambang warga Desa binaan. Senin (12/06/2023) 

Seperti halnya Aiptu Suhardi Bhabinkamtibmas Desa Babakan Peuteuy bersama Babinsa Sertu Wahidin Sambang ke Warga Desa binaan Desa Babakan Peuteuy guna berkordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, serta bersama sama turun ke masyarakat dan mengedukasi untuk tetap menjaga Kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar.SH.MH, mengatakan "bahwa dalam mensinergikan peran Tiga Pilar dalam menjaga wilayah harus memegang beberapa prinsip yang mesti dilaksanakan bersama-sama yaitu komunikasi, transparansi, sinergi, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, dan komitmen mewujudkan kamtibmas serta membangun kemitraan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kebersamaan dan kerjasama yang mantap diantara aparat keamanan melalui tiga pilar serta dengan warga masyarakat maka sekecil apapun ancaman dan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes