Bentuk Tugas dan Tanggungjawab Seorang Bhabinkamtibmas, Aipda Saefulloh Hadiri Rapat Pleno Penetapan Rekapitulai DPSHP Akhir

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagaimana komitmen Polri dalam mendukung Pemilu 2024, dimulai dengan pengawalan dari mulai proses tahapan awal yang dilakukan oleh Pantarlih sampai dengan proses rekapitulasi data pemilih yang dilakukan oleh PPS Desa.

Aipda Saefulloh., Bhabinkamtibmas Desa Kiangroke Polsek Banjaran Polresta Bandung mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Perubahan Pemilih untuk DPSHP Akhir Tingkat Desa Kiangroke Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

"Rapat Pleno tersebut dilaksanakan di Aula Desa Kiangroke Kec Bajaran Kab Bandung," Jum'at, 02/06/2023 sore

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., memalui Kapolsek Banjaran, S.H.,M.H menginstruksikan kepada seluruh jajaran terutama para Bhabinkamtibmas diwilayah Desa Binaanya masing-masing.

"Monitor setiap proses tahapan awal Pemilu 2024, yang dilaksanakan mulai dari Pantarlih sampai dengan proses tahapan-tahapan yang dilaksanakan dalam menetapkan DPT," ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek Banjaran menyampaikan bahwa kita pastikan seluruh Bhabinkamtibmas memonitor dan terus bekerjasama dengan PPS Desa-nya masing-masing.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Aipda Safullohbmenyampaikan hasil Rekapitulasi Perubahan Pemilih untuk DPSHP Akhir Tingkat Desa Kiangroke, adalah Jumlah TPS sebanyak 52, Pemilih Aktif sebanyak 7852, Pemilih Baru sebanyak 07, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 23, Perbaikan Data Pemilih sebanyak 5 dan Pemilih Potensial Non KTP-El sebayak 227.

"Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Kades Kiangroke Ketua BPD, Ketua PPS, Ketua PKD, perwakilan Sekretariat PPK dan Panwascam Banjaran," dan selama kegiatan berlangsung masih dalam keadaan aman dan lancar," jelas Saefulloh. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes