Antisipasi Curas, Curat dan Curanmor, Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Kewilayahan


KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan patroli di wilayah hukumnya, Jum'at, (09/06/2023) pagi.

Hal tersebut untuk mengantisipasi kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau C3.

Di tempat terpisah, Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan patroli ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek menyampaikan, titik strong point Patroli kali ini personil menyasar jalan raya Juntinyuat, Buyut Kunir sampai jalan raya Tirtamaya.

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan pengawasan, personil juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas, kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (10/06/2023).

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli tersebut mampu membawa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Minimal dengan hadirnya personil berseragam di tengah masyarakat akan mengurangi niat para pelaku kejahatan yang akan mengganggu situasi keamanan, dan Kondusifitas, di wilayah Kecamatan Juntinyuat," harap Iptu Dedi Wahyudi. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes