Ajak Warga Memerangi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bersama Babinsa Beri Himbauan Kepada Warga

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mencegah terjadinya tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah Dayeuhkolot, Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Dadang Suryana bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan sosialisasi atau penyuluhan kepada warga Desa Binaannya di Kantor Desa Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung, Kamis (22/6/2023). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai TPPO dengan modus bekerja di luar negeri dengan gaji besar. 

“Para bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga untuk tidak terperdaya dengan iming-iming gaji besar di luar negeri oleh seorang calo, namun tanpa melalui prosedur resmi, saat saudara- saudari kita mau berangkat lewat calo ini, tanpa sadar mereka sudah menjadi korban perdagangan manusia." Ucap Suyatno. 

Suyatno juga menambahkan dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar bisa bergandengan tangan dengan Polisi untuk memerangi perdagangan orang. 

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut dapat menambah pengetahuan dan pemahaman bagi masyarakat dalam upaya pencegahan TPPO." Tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes